0
Dikirim pada 07 Desember 2014 di Uncategories

Taiwan juga dikenal sebagai 'Treasure Island' karena tempat wisata sejarah dan alam. Pulau ini kaya akan budaya dengan nafas-mengambil keindahan alam dan gedung pencakar langit modern dengan banyak pusat perbelanjaan. Tujuan wisata taiwan membuat Taiwan salah satu tujuan wisata utama di Asia.

Taipei adalah ibukota Taiwan yang merupakan rumah bagi banyak kuil, monumen bersejarah, museum dan penuh pasar malam. Anda dapat mengunjungi Istana Museum Nasional yang memiliki banyak koleksi artefak Cina. Chian Kuo dikenal sebagai salah satu pasar terbesar di giok dunia, yang memiliki lebih dari sembilan ratus penjual. Snake Alley adalah harus melihat, di mana Anda akan menemukan kios buah-penjual, peramal, tempat tato dan restoran yang melayani ular darah dan empedu. Taipei 101, juga dikenal sebagai Taipei International Financial Center adalah sebuah pencakar langit dengan 101 lantai. Gedung pencakar langit ini memiliki ketinggian 508 meter dan terletak di Distrik Xinyi. Memang benar bahwa Taipei adalah salah satu tujuan wisata utama Taiwan.

Taroko Gorge, yang terletak di dekat pantai timur Taiwan, adalah ngarai dengan panjang 19 kilometer. Hal ini banyak dikunjungi wisatawan untuk tujuan grosir otak otak bandeng khas gresik. Di sini Anda dapat mengunjungi Musim Panas Abadi Shrine dan Misterius Valley Trail. Alishan adalah resor pegunungan terbaik Taiwan yang dikelilingi oleh hutan pinus dan cedar. Di sini Anda dapat melihat matahari terbit yang menakjubkan dan menikmati perjalanan di aliran sempit mengukur kereta api dari Chiayi ke Alishan.

Taman Nasional Kenting dekat kota Kenting memiliki pantai yang indah putih, air terjun, hutan, pesisir dan sumber air panas. Selama siang hari Anda dapat menikmati olahraga air di pantai dan di malam hari Anda dapat memiliki waktu yang baik di pub yang, karaoke bar dan disko. 'Seawhale Ocean Tours' adalah cara yang bagus untuk melihat paus dan lumba-lumba laut di habitat alami mereka. Karena terletak di Cekungan Slouguluan River, sungai air putih rafting adalah ide yang baik serta wisatawan dapat menikmati memancing di laut dalam di malam hari. Tujuan wisata Taiwan tidak akan mengecewakan pecinta alam sama sekali.

Kaohsiung Lantern Festival diadakan antara bulan Februari dan Maret. Wisatawan juga dapat bergabung festival spektakuler ini. Festival ini diadakan di dekat populer Love River dan Anda akan menyaksikan berbagai jenis lentera tradisional dan layar besar kembang api.

Karena keragaman etnis besar Taiwan adalah rumah bagi berbagai jenis masakan. Makanan Taiwan sederhana yang terbaik memanfaatkan sumber daya yang terbatas dari Taiwan. Beberapa hidangan populer Taiwan; Mantou (roti kukus), Danbing (pancake dengan telur dan daun bawang, digulung dan diiris, disajikan dengan saus cabai), mie daging sapi, otak otak bandeng bubur, nasi mie Taiwan dan banyak lagi. Tujuan wisata Taiwan dikenal untuk masakan lokal yang inovatif mereka.

 

sumber : http://sangbandeng.blogspot.com/



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 07 Desember 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA