0
Dikirim pada 05 Desember 2014 di Uncategories

Ada banyak 'kali pertama' kita akan mengalami seperti yang kita pergi sepanjang perjalanan ini disebut KEHIDUPAN. Semua orang ingat hari pertama mereka di sekolah. Ciuman pertama mereka. Pekerjaan pertama mereka. Mobil pertama mereka. Dan daftar berjalan dan terus. Beberapa kali pertama merupakan sumber sukacita sementara beberapa kali pertama merupakan sumber yang terus-menerus penyesalan.

Ada beberapa kali pertama pengalaman umum untuk perempuan bahwa laki-laki tidak akan pernah mengerti. Salah satu dari mereka kali pertama sementara sepele untuk beberapa merupakan sumber kebanggaan besar untuk orang lain. Pertama kali Anda dimiliki desainer tas ransel otentik ... dan membelinya dengan uang Anda sendiri!

Setiap gadis mencintainya tas desainer dan meskipun Anda mungkin memiliki banyak dalam lemari pakaian Anda, saya sangat yakin selalu ada ruang untuk satu lagi. Mungkin Anda baru saja menambahkan satu koleksi Anda atau berpikir untuk menambahkan satu lagi pada saat ini dalam waktu.

Sekarang ada desainer tas tertentu yang populer di jalan tinggi dan akan membuat tambahan yang bagus untuk koleksi tas atau hadiah untuk orang yang dicintai. Ini adalah Prada BL0397 Brown Gauffre Dokter Kulit Bag. Tas ini adalah desainer untuk wanita gaya, kecanggihan dan kelas. Ini memiliki keanggunan bersahaja yang mungkin tidak diketahui oleh rata-rata orang yg lewat tapi akan menarik tatapan iri dan melengkapi dari teman dan orang asing ketika Anda menghadiri acara berkelas atau pihak.

Prada BL0397 Brown Gauffre Dokter Tas Kulit memiliki fitur tertentu yang akan membuat Anda bangga memiliki perancang ini aksesori. Fitur-fitur ini termasuk logo Prada huruf logam emas di bagian depan. Sebuah dilepas ID kulit detail dan dilepas tali bahu. Interior sepenuhnya dilapisi dengan kain tanda tangan Prada dan fitur saku zip interior dan saku terbuka. Dan Anda mungkin berpikir seberapa besar atau kecil adalah tas ini? Nah dimensinya adalah 12 inci dengan 8 inci dengan 4 inci. Sebuah tas yang benar-benar menakjubkan.

Sekarang Prada juga telah merancang BL0397 dengan kain Tessuto / nilon. Anda akan menemukan bahwa Prada Dokter Bag BL0397 datang di Black Berkumpul Vela Nylon dan berguling menangani dikepang kulit dan trim kulit. Perbedaan antara Prada BL0397 Gauffre dan Prada BL0397 menurut saya adalah harga. Selain itu, mereka berdua grosir tas ransel pria indah yang akan mendapatkan kepala berputar ke arah Anda.



Dikirim pada 05 Desember 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA