0
Dikirim pada 01 Oktober 2014 di Uncategories

Jilbab pashmina telah perlahan-lahan menjadi simbol pernyataan yang kuat dari identitas Islam bagi perempuan di komunitas Muslim di seluruh dunia. Begitu banyak yang telah didiskusikan dan diperdebatkan tentang gaun ini dari itu menjadi simbol penindasan menundukkan mereka untuk kehendak didominasi laki-laki pandangan dunia sampai ke membatasi partisipasi perempuan dalam masyarakat.

Karena, itu adalah topik yang banyak diperdebatkan di media pertanyaan yang muncul dalam pikiran, apakah Jilbab? Hal ini memerlukan seluruh artikel untuk hanya menjawab bahwa jadi di sini adalah usaha yang sangat singkat untuk menjawab pertanyaan itu. The Jilbab adalah gaun jubah panjang sesuai dengan ayat-ayat dari ayat Al-Qur'an (333: 59) diinstruksikan untuk wanita Muslim. Ini adalah simbol dari kerendahan, status Islam dan langkah pertahanan terhadap kemajuan seksual yang tidak beralasan dengan mempromosikan harga diri, martabat dan kehormatan bagi perempuan.

Seperti perdebatan ini telah terjadi dari timur ke barat telah ada beberapa permusuhan yang kuat bagi perempuan Muslim. Hijab larangan di Perancis, Turki dan Tunisia hanya beberapa contoh yang datang ke pikiran. Hal ini tidak menghalangi tekad kaum perempuan Muslim untuk keluar lebih tangguh. Hanya pencarian sederhana dari Jilbab di Google akan menampilkan hasil yang menunjukkan bahwa perempuan dalam komunitas Muslim memiliki banyak kreativitas dalam menciptakan desain yang sangat chic dan elegan Jilbab.

Mereka telah menjawab semua jilbab segi empat kritik dengan keluar dengan desain yang funky dari jangkauan Jilbab dari olahraga, pakaian kasual, cerdas dan elegan desain Jilbab. Pengenalan terbaru untuk rentang ini telah menjadi burkini yang merupakan kostum pakaian renang untuk wanita untuk dipakai di kolam renang dan pantai. Bukti jelas menunjukkan bahwa Jilbab bukanlah halangan tetapi diperlukan pendekatan kreatif untuk kembali gaya untuk memenuhi kebutuhan perempuan Muslim hari ini. Hal ini memungkinkan dia untuk memenuhi kewajiban Islam moral maupun merasa nyaman bahwa dia tidak mengkhianati agamanya untuk memainkan peran positif dalam masyarakat.

Berbagai macam jilbab dirancang untuk memenuhi kebutuhan itu baginya untuk menjadi seorang ibu, istri, karyawan, perempuan bisnis atau punya waktu untuk mengikuti kegiatan santai untuk kesejahteraan kesehatannya.

sumber : http://berhijabsaya.blogspot.com/



Dikirim pada 01 Oktober 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA